Home / BERANDA / “Deklarasi & Ikrar Bersama” Pemilu 2019 oleh Bripka Arjiko Warga Desa Beradolu

“Deklarasi & Ikrar Bersama” Pemilu 2019 oleh Bripka Arjiko Warga Desa Beradolu

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Menghadapi pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019, upaya pencegahan yang bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat masih dan akan terus dilakukan hingga tiba waktunya Pesta Demokrasi tersebut berlangsung.

Untuk itu tak main-main, melalui kepanjangan tangannya Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK terus bergerak melakukan sosialisasi maupun imbauan kepada masyarakat guna ikut serta berperan aktif dalam mewujudkan Pemilu Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Dan hari ini Selasa (4/12/2018) giliran Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Arjiko melakukan sosialisasi dan imbauan tersebut di Dusun I, Desa Beradolu, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Sambang si coklat berlengan kuning ke Desa Beradolu yakni untuk mensosialisasikan dan memberikan pemahaman serta mengajak warga desa setempat untuk bersama-sama mendukung terciptanya situasi aman, damai dan sejuk pada gelaran Pemilu Tahun 2019 mendatang di wilayahnya.

Menutup sambangnya pagi hari ini, selanjutnya Bripka Arjiko dan warga Desa Beradolu mengucapkan “Deklarasi dan Ikrar Bersama” sambut Pemilu Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk di bumi Sumba tercinta.

(FB/IG/MY/K2D)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Gabungan Polres Sumba Barat Bersama Unit Buser Polres Sumba Timur Berhasil Amankan Pelaku & 2 Unit Semor Hasil Curian

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Kembali berhasil diamankan pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor. Penangkapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *