Home / BERANDA / “Deklarasi & Ikrar Bersama” Pemilu 2019 oleh Ka SPKT II Bernard, Bripka Dohir, Brigpol Karmun dan Aparat serta Warga Desa Weelibo

“Deklarasi & Ikrar Bersama” Pemilu 2019 oleh Ka SPKT II Bernard, Bripka Dohir, Brigpol Karmun dan Aparat serta Warga Desa Weelibo

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Berbagai cara dilakukan oleh seluruh jajaran guna terciptanya pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Bahkan instruksi kepada seluruh jajaran telah disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK demi Sumba yang aman dan tertib sambut Pesta Demokrasi mendatang.

Seperti yang telah dilakukan oleh Ka SPKT II Bernard B Pai bersama dengan Kanit Bimas Bripka M Dohir dan Anggota Polsek Lamboya Brigpol Karmun Santoso pada hari Minggu (9/12/2018). Tergabung dalam satu tim, ketiganya melakukan sambang ke Kantor Desa Weelibo, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.

Bertatap langsung dengan aparat desa serta warga sekitar, tim pun mulai melakukan aksinya dengan memberikan imbauan dan arahan terkait menciptakan jalannya Pemilu Tahun 2019 mendatang yang aman, damai dan sejuk. Terlihat antusias warga yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan “Deklarasi & Ikrar Bersama” sambut Pemilu Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk di Sumba, khususnya di wilayah Lamboya.

Serempak dan kompak terlihat pada saat warga berikrar menyatakan kesanggupannya untuk ikut serta menjaga jalannya pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah hukum Polsek Lamboya. (FB/IG/Y/K)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Dukung Pemilu 2019 Tanpa Mengikuti Aksi 22 Mei, ujar Anggota Polsek Mamboro

POLRES SUMBA BARAT ; Patroli Ramadhan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *