Home / BERANDA / Demi Kesejahteraan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Terus Memantau Program Pemerintah Desa

Demi Kesejahteraan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Terus Memantau Program Pemerintah Desa

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Berkaitan dengan program Pemerintah Desa dari Anggaran Dana Desa (ADD), Bhabinkamtibmas terus melaksanakan pengawasan terhadap penggunaan ADD maupun program yang sedang dikerjakan.

Pengawasan tersebut menjadi salah satu tanggung jawab para Bhabinkamtibmas dalam menggapai kesejahteraan Masyarakat khususnya di Desa yang menjalankan program dengan menggunakan ADD.

Hari Rabu tanggal 29 November 2017, Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay Brigpol Andreas B.M Mudja melaksanakan sambang di Desa Bulubokat Utara, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah. Dalam kegiatan sambang tersebut, Brigpol Andreas memantau jalannya program yang dilaksanakan Pemerintah Desa dengan menggunakan ADD. Selain melaksanakan pementauan, Brigpol Andreas juga mengimbau para Perangkat Desa agar lebih teliti dalam memafaatkan ADD sehingga dapat bermanfaat dengan baik untuk Masyarakat dan dapat dipertanggungjawabkan. Brigpol Andreas juga mengimbau agar dalam pengelolaan ADD untuk menghindari pelanggaran hukum sekecil apapun sehingga program yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan baik dan tepat. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Landa Sumba, Kapolres Imbau Warga untuk Waspada

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Musim penghujan tlah tiba, hujan deras disertai angin kencangpun melanda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *