Dikunjungi Bripka Arjiko, Kepala Dusun & Warga Desa Siap Dukung Pemilukada 2018

Dikunjungi Bripka Arjiko, Kepala Dusun & Warga Desa Siap Dukung Pemilukada 2018

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Sambang ke Desa Binaan dan menemui warga desa serta berkunjung ke Tokoh Masyarakat merupakan langkah jitu yang selalu dilakukan oleh kepanjangan tangan Polres Sumba Barat, yakni Bhabinkamtibmas. Dirasa efektif dan cepat dalam menularkan informasi maupun imbauan yang bertujuan untuk tetap menjaga kestabilan wilayah hukum Polres Sumba Barat, langkah inipun menjadi senjata ampuh si coklat berlengan kuning dalam mensosialisasikan Maklumat dan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH.

Seperti yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Arjiko hari ini Sabtu (24/03/2018). Dimana sekitar pukul 10.30 Wita, sang Bripka telah berkunjung ke kediaman Kepala Dusun 3 Desa Beradolu, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat Liter Leba Kadu. Gandeng Tokoh Masyarakat setempat, upaya ini dilakukan oleh utusan Polsek Loli demi menciptakan wilayah yang aman dan tertib jelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018 di Kabupaten Sumba Barat.

Pada kesempatan tatap mukanya, Bripka Arjiko menyampaikan beberapa hal terkait Program dan Kegiatan dari Polres Sumba Barat yakni bersama-sama menjaga situasi kamtibmas, terutama jelang dan pada saat pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018 serta tidak melakukan taruhan dalam bentuk apapun dan menyampaikan Maklumat dan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat yang bertujuan mewujudkan Sumba Zero Sajam, Zero Miras, Zero Perjudian, Zero Pencurian dan Zero Narkoba.

Bersama dengan warganya, Kepala Dusun 3 Desa Beradolu menyatakan kesiapannya dalam mendukung berjalannya proses pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018 yang aman dan damai. Seperti yang telah disampaikan oleh Bripka Arjiko, merekapun menginginkan Sumbanya ZERO dalam segala hal bentuk tindak kejahatan.

NO HOAX, TRUST POSITIF

Editor : F Budiono Penulis : I Gede E. P. Kumbara Publish : K Korpriano Dami