Home / BERANDA / Ditemani Kendaraan Dinasnya, Bripka Ramlin Pantau Situasi Malam Mamboro

Ditemani Kendaraan Dinasnya, Bripka Ramlin Pantau Situasi Malam Mamboro

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya selalu dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat yang tersebar di wilayah. Melalui giat operasi, patroli dan sambang serta sosialisasi, mereka lakukan demi terwujudnya wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya.

Dan untuk mewujudkan kondisi yang demikian, Sabtu malam sekitar pukul 21.00 Wita (02/03/2019), Ka SPKT I Bripka Ramlin Dae telah melakukan Patroli Malam guna memantau situasi malam di wilayah hukum Polsek Mamboro. Mengawali tugas malamnya, Bripka Ramlin melakukan pemantauan di lokasi SMP Negeri 1 Mamboro, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah dan sekitarnya. Bertujuan menciptakan Mamboro yang aman dan kondusif, dengan difasilitasi 1 unit kendaraan roda dua serta kelengkapan atribut kepolisian lainnya, Bripka Ramlin berkeliling memantau langsung situasi malam di wilayahnya.

Menemukan sekelompok pemuda / pelajar yang tengah bergerombol di area Connect WiFi, Bripka Ramlin menghimbau mereka untuk menggunakan serta memanfaatkan fasilitas internet yang ada dengan positif dan bijak. Mendengarkan setiap arahan dan imbauan yang telah disampaikan oleh kepanjangan tangan Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., para pelajar ini berjanji akan ikut serta mendukung Program Polri dengan tidak melakukan perbuatan maupun tindakan yang melanggar hukum. (fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Dukung Pemilu 2019 Tanpa Mengikuti Aksi 22 Mei, ujar Anggota Polsek Mamboro

POLRES SUMBA BARAT ; Patroli Ramadhan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *