Home / BERANDA / Duduk Bersama, Kapolres dan Tomas Siap Ciptakan Pemilihan Bupati SBD yang Damai

Duduk Bersama, Kapolres dan Tomas Siap Ciptakan Pemilihan Bupati SBD yang Damai

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Tak lama lagi masyarakat Kabupaten Sumba Barat Daya akan menyelenggarakan Pesta Demokrasi dengan memilih secara langsung calon Bupati atau Pemimpin Daerah di wilayahnya. Jelang pemilihan ini, AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK, MH selaku pimpinan tertinggi di wilayah hukum Polres Sumba Barat gencar melaksanakan pendekatan dan kunjungan ke beberapa Tokoh Masyarakat di wilayah dimana akan diselenggarakannya Pemilukada 2018.

Seperti hari ini Kamis (08/02/2018), Kapolres dengan didampingi anggotanya telah melaksanakan kunjungan ke Kampung Weekanesa, Desa Waimangaru, Kecamata Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya. Kunjungan yang berlangsung sekitar pukul 15.00 Wita sore hari ini, khusus dilakukan AKBP Gusti untuk merapatkan barisan dengan Tokoh Masyarakat di wilayah setempat terkait jelang pelaksanaan Pemilihan Bupati Sumba Barat Daya yang tak lama lagi.

Diwarnai adat Sumba yang kental dan unik, Kapolres Sumba Barat dan rombongan disambut secara istimewa oleh warga dan Plt Kepala Desa Waimangura Melkianus Bulu, Pendeta Ananias Bulu, S.Th, M.Min, Pak Urru selaku Tokoh Masyarakat di wilayah setempat. Merekapun duduk bersama dan menyatukan suara demi terciptanya Pesta Demokrasi di Kabupaten Sumba Barat Daya yang aman dan damai. Melalui moment ini, Kapolres juga menyampaikan kepada seluruh warga yang hadir untuk mempercayakan sepenuhnya terkait keamanan di wilayah Kabupaten Sumba Barat Daya pada saat jelang, selama dan pasca pelaksanaan Pemilihan Bupati kepada pihak Kepolisian.

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : I Putu Pasel
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Landa Sumba, Kapolres Imbau Warga untuk Waspada

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Musim penghujan tlah tiba, hujan deras disertai angin kencangpun melanda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *