Home / BERANDA / Frustrasi dan Dikejar Rasa Bersalah, Pemuda Habisi Nyawanya Sendiri

Frustrasi dan Dikejar Rasa Bersalah, Pemuda Habisi Nyawanya Sendiri

 tribratanewssumbabarat.com _ Telah terjadi kasus bunuh diri di Kampung Galumarada, Desa Anakalang, Kec. Katikutana, Kab. Sumba Tengah pada hari Jumat 31 Maret 2017 sekitar pukul 05.00 Wita. Peristiwa bunuh diri yang menimpa korban ELIASER UMBU BOTU SILI DINGU laki-laki berusia 33 tahun, Protestan, PNS, Kamp. Galumarada Desa Anakalang, Kec.Katikutana Kab. Sumba Tengah ini dilakukan di dalam rumah korban sendiri.

 Peristiwa ini bermula ketika hari Kamis tanggal 30 Maret 2017, korban mengajak kedua saksi (tantenya) Untuk tidur di rumahnya. Malam harinya korban melakukan perbincangan dengan para saksi, dan di setiap obrolannya korban selalu mengatakan “saya salah karena sudah menjual tanah” berulang-ulang kali. Keesokan harinya Jumat tanggal 31 Maret 2017 sekitar pukul 05.00 Wita bangun dari tempat tidur, para saksi melihat korban sedang menonton TV. Dan pada saat saksi menghampiri korban, korbanpun kembali berulang-ulang mengucapkan “saya salah, saya sudah yang salah, saya yang tanggung semua ini” sambil berjalan mengambil sebatang parang yang disimpan di atas lemari dekat korban. Setelah mendapatkan parang tersebut korban hendak menusuk badannya, namun sempat ditahan oleh saksi, dikarenakan kondisi saksi yang sudah tua, pada saat hendak menghalangi saksi terjatuh dan seketika itu juga korban langsung menikam dirinya sendiri sebanyak 2 kali dan mengenai bagian dada serta perut bagian kanan sehingga menyebabkan korban langsung meninggal dunia di TKP. (31032017ressb.doc)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Langkah Preventif Masih Terus Dilakukan Demi Terciptanya Situasi Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura laksanakan giat preventif, Giat ini dilaksanakan demi menciptakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *