Home / BERANDA / Gandeng Tomas, Akp Petrus Jehadut Siap Sukseskan Pemilukada 2018 di Wilkumnya

Gandeng Tomas, Akp Petrus Jehadut Siap Sukseskan Pemilukada 2018 di Wilkumnya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Menggandeng Tokoh Masyarakat guna mensosialisasikan program Polres Sumba Barat masih terus dilakukan oleh seluruh jajaran. Dianggap sebagai panutan dan orang yang dihormati masyarakat di wilayahnya, Tokoh Masyarakat dirasa memiliki peran dan andil besar dalam mengajak masyarakatnya ke arah yang lebih baik.

Dan pagi ini Selasa (20/03/2018), giliran Kapolsek Wewewa Timur Akp Petrus Jehadut yang melakukan sambang ke rumah salah satu Tokoh Masyarakat di Desa Lembu Watu, Bapak Lukas Lolo Dengo. Pada giat sambangnya, Akp Jehadut menyampaikan terkait Maklumat dan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH.

Pesan untuk ikut serta dan mengajak masyarakat sekitar dalam menjaga situasi kamtibmas dengan mengabaikan berita bohong atau HOAX serta Isu SARA juga beliau tekankan ke Bapak Lukas. Terlebih jelang pelaksanaan Pemilukada di Kabupaten Sumba Barat Daya yang tak lama lagi, besar harapan kita semua pelaksanaan hajat besar tersebut dapat berjalan aman, lancar dan tertib.

Bapak Lukas menyambut baik niat dan program dari Polres Sumba Barat demi menciptakan wilayah hukumnya yang aman, nyaman, damai dan tentram. Dan menurutnya Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat telah berhasil, dimana angka tindak pidana dan kriminalitas di wilayahnya menurun drastis. Dan dukungan penuh akan kami berikan kepada Bapak Kapolres demi Sumba yang lebih baik, pungkasnya.

 

Editor : F Budiono
Penulis : I Gede E. P. Kumbara
Publish : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Kalong Polres Sumba Barat Terus Beraksi

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Tim Kalong yang di bentuk oleh Kapolres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *