Giliran Polsek Katikutana Melaksanakan Operasi Ramadniya Turangga 2017

Giliran Polsek Katikutana Melaksanakan Operasi Ramadniya Turangga 2017
[caption id="attachment_4416" align="alignleft" width="300"] humasressb.dok[/caption]

Tribratanewssumbabarat.com - Polres Sumba Barat ; Idul Fitri merupakan  Hari Raya besar bagi umat Muslim seluruh dunia. Oleh karena itu, dalam menghadapi Hal tersebut pihak Kepolisian melaksanakan  Operasi Ramadniya Turangga 2017 yang bertujuan agar arus mudik dan arus balik di wilayah hukum Polres Sumba Barat berjalan dengan aman dan lancar‎

‎Hari rabu tanggal 21 Juni 2017 pukul 08.30 Wita yang bertempat di simpang Watu Gegal Jalan lintas Waikabubak – Waingapu Desa Wailawa, Kecamatan Katikutana Selatan, Kabupaten Sumba Tengah telah dilaksanakan Operasi Gabungan yakni Polsek Katikutana, Dinas Perhubungan Sumba Tengah serta Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP). Adapun sasaran dari Operasi tersebut yaitu kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi dokumen, Minuman Keras, Narkoba, serta Parang yang digunakan bukan pada tempatnya.

Dalam Operasi gabungan tersebut, telah diamankan 2 (dua) unit Sepeda Motor dan 1(satu) unit mobil yang tidak dilengkapi dengan dokumen. Giat Operasi yang berakhir pada pukul 10.25 Wita berjalan dengan aman dan tertib. (humasressb.dok)

Penulis : F. Budiono Editor   : I Gede Eka P. Kumbara Publish : I Putu Pasek