Imbauan Kewaspadaan Akan Isu Provokasi Jelang Pilpres dan Pileg Menjadi Sajian Utama Dalam Giat Patroli

Imbauan Kewaspadaan Akan Isu Provokasi Jelang Pilpres dan Pileg Menjadi Sajian Utama Dalam Giat Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi meningkatkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat,KP3 Laut Waikelo terus meningkatakan Patroli dan Sambang Warga di seputaran pelabuhan Waikelo.

Berkaitan dengan Hal tersebut di atas tepat hari Kamis Tanggal 03 Januari 2019 sekitar pukul 20:30 Wita, Anggota piket pos KP3 laut melaksanakan Patroli rutin di seputaran pelabuhan Waikelo dan sekitaranya guna meningkatkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Tidak lupa pula anggota piket pos KP3 laut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas ,hal ini justru di sambut Positif oleh masyarakat seputaran Waikelo dan masyarakat juga berharap agar kegiatan seperti ini terus di lakukan.

Giat tersebut merupakan langkah antisipasi dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Tak lupa pula para warga diingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan berbagai tindak kriminal serta segera menghubungi pihak berwajib jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun adanya hal yang mencurigakan. Imbauan tentang kewaspadaan akan berbagai isu Provokasi jelang Pilpres dan Pileg tahun 2019 menjadi sajian utama dalam patroli Polsubsektor KP3 Laut Waikelo. (Humasressb.dok)

(FB/IG/MY/KKD)