Home / BERANDA / Imbauan Pemasangan Baliho APBD Desa oleh Bhabinkamtibmas

Imbauan Pemasangan Baliho APBD Desa oleh Bhabinkamtibmas

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Mendasari Undang-undang No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Mewajibkan Pemasangan Baliho APBD Desa di Tempat Umum, Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sumba Barat gencar melakukan imbauan ke desa-desa untuk memasang baliho-baliho terkait APBD Desa.

Dan hari ini Sabtu (11/11/2017), giliran Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Barat Brigpol Klaudius Teni mendatangi Desa Marokota, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya. Berkesempatan bertatap muka langsung dengan Kepala Desa Marokota, Brigpol Klaudius Teni menyampaikan terkait pemasangan baliho tentang APBD Desa pada Desa Marokota.

Tak hanya itu, sang Bhabinkamtibmas juga menyampaikan beberapa hal terkait penggunaan Dana Desa yang baik dan amanah sesuai peruntukkannya. Dimana Dana Desa ini ditujukan untuk kemajuan desa melalui pembangunan infrastruktur dan sarana prasarana umum yang dibutuhkan warga desa. Untuk itu diharap kerja sama dan dukungan dari warga desa guna menuju Desa Marokota yang lebih baik, ujar si coklat berlengan kuning ini.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pase

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Malam Akrab dan Pisah Sambut Waka Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pasca pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *