Jabatan Perwira Polres Sumba Barat Kembali Dirombak

Jabatan Perwira Polres Sumba Barat Kembali Dirombak

31126 tribratanewssumbabarat.com - Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Sumda Polres Sumba Barat dan Kapolsek Loli Polres Sumba Barat. sekitar pukul 09.30 Wita telah di laksanakan SERTIJAB Kabag Sumda Polres Sumba Barat dan Kapolsek LOLI Polres Sumba Barat di Aula Polres Sumba Barat. Pelaksanaan Sertijab Kabag Sumnda Polres Sumba Barat dan Sertijab Kapolsek Loli Polres Sumba Barat  di pimpin langsung oleh Bapak Kapolres Sumba Barat AKBP MUHAMAD ERWIN dan di hadiri oleh Bapak Waka Polres Sumba Barat, Kasat Intelkam Polres Sumba Barat, Kasat Sabhara Polres Sumba Barat, Kasat Binmas Polres Sumba Barat, Pastor Paroki Kab. Sumba Barat, Jajaran Kapolsek Polres Sumba Barat, Ibu Bhayangakri Polres Sumba Barat dan 1 Peleteon Anggota Dalmas Polres Sumba Barat.

Sertijab Kabag Sumda Polres Sumba Barat berdasarkan Keputusan Kapolda NTT No: Kep / 660 / XII / 2016 Tanggal 09 Desember 2016  Tentang Perberhetian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda NTT telah melaksanakan Serah Terima Jabatan  Sebagai Berikut :

  • KOMPOL DAMIANUS DAPPA  Menyerahkan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Kabag Sumnda Polres Sumba Barat ke KOMPOL  YOHANES DANY  Menerima Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Kabag Sumda Polres Sumba Barat.

Sertijab Kapolsek Loli  Polres Sumba Barat berdasarkan Keputusan Kapolres Sumba Barat  No: Kep / 10 / XII / 2016 Tanggal 30  Desember 2016  Tentang Perberhetian dari dan Pengangkatan  dalam jabatan di lingkungan Polda NTT telah melaksanakan Serah Terima Jabatan  Sebagai Berikuta:

  • AKP UDRUS IBRAHIM  Menyerahkan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Kapolsek Loli  Polres Sumba Barat ke IPDA BILI BIKA  Menerima Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Kapolsek Loli Polres Sumba Barat.

Giat Berakhir sekitar Pukul 10. 30 Wita Berjalan dgn aman tertib dan lancar. (31122016ressb.doc)