Home / BERANDA / Jaga Kesehatan Anggota Bertugas, Urkes Polres Sumba Barat Kunjungi 3 Kantor KPUD

Jaga Kesehatan Anggota Bertugas, Urkes Polres Sumba Barat Kunjungi 3 Kantor KPUD

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Tak dapat ditampik apalagi ditawar, menjaga kesehatan merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi kita. Untuk itu Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Sumba Barat telah menggelar pemeriksaan dan pengobatan keliling pada 3 Kabupaten yang ada di wilayah hukum Polres Sumba Barat, Sabtu (27/01/2018). Personil yang tengah piket dan bertugas di Kantor KPUD Sumba Barat Daya, Sumba Barat dan Sumba Tengah menjadi sasaran Tim Urkes kali ini jelang pelaksanaan Pemilukada Serentak Tahun 2018.

Memberikan pelayanan kesehatan terhadap seluruh personil Polres Sumba Barat dengan melakukan pemeriksaan kesehatan serta pemberian multi vitamin ditengah bertugas, demi suksesnya gelar pengamanan Pemilukada Serentak 2018 dilakukan dengan maksimal oleh Tim Urkes. Kesemua ini dilakukan dengan tujuan sebagai Anggota Polri kita diharuskan memiliki tubuh yang sehat dan kuat guna memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat, terlebih saat ini dimana seluruh anggota piket fokus dalam melaksanakan pengamanan jelang Pemilukada Serentak Tahun 2018.

Melalui Tim Urusan Kesehatan (Urkes) ini, Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. MH berharap untuk selalu rutin memantau dan memeriksa seluruh personil yang bertugas, mengingat tahun ini kita akan disibukkan dengan banyak agenda. Bagi seluruh personil, Kapolres menghimbau untuk selalu menjaga kesehatan dengan pintar-pintar mengatur waktu istirahat dan menjaga pola makan di sela-sela bertugas tutur beliau.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Loura Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura Melaksanakan patroli di tempat – tempat rawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *