Jamin Keamanan & Kenyamanan Masyarakat, Kapolres Sumba Barat Pantau Langsung Pemilu 2019

Jamin Keamanan & Kenyamanan Masyarakat, Kapolres Sumba Barat Pantau Langsung Pemilu 2019

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Hari H pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif Tahun 2019 Rabu (17/04/2019), Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. kembali berkeliling menyusuri wilayah hukumnya guna memantau situasi dan kondisi di lapangan selama berlangsungnya gelaran pencoblosan.

Pemantauan situasi kamtibmas Pemilu pagi ini diawali dengan mengunjungi Mapolsek Loli di Jalan Tanarara, Desa Tema Tana, Kecamatan Loli Kabupaten Sumba Barat. Kunjungan Kapolres Sumba Barat yang didampingi oleh Kasi Propam Polres Sumba Barat pagi ini disambut langsung oleh Kapolsek Loli bersama Kasium Polsek Loli.

Baca Juga :

734 Personil Diturunkan Untuk Amankan 1442 TPS di Wilayah Hukum Polres Sumba Barat

Memastikan pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 berlangsung dengan lancar, aman dan tertib, Kapolres mengharapkan seluruh personil Polsek Loli dapat menjalin kerja sama dengan baik dengan sesama anggota maupun masyarakat sekitar. Satu hal yang harus kita ingat ujar Kapolres, kita berjanji akan menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat pada saat mereka menyuarakan hak pilihnya demi masa depan Indonesia yang lebih baik.

Melihat dan memantau situasi serta kondisi di wilayah Polsek Loli aman dan terkendali, Kapolres bersama rombongan pun melanjutkan perjalanan ke lokasi berikutnya.

(Fb3G)