Home / BERANDA / Jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Polres Sumba Barat Memaksimalkan Sistem Pengamanan Pelabuhan Waikelo

Jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Polres Sumba Barat Memaksimalkan Sistem Pengamanan Pelabuhan Waikelo

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Jelang dilaksanakannya Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Polres Sumba Barat meningkatkan sistem pengamanan dengan diterjunkannya personil yang menempati Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Turangga 2018.

Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK tidak hanya memperkuat sistem pengamanan diwilayah Kota akan tetapi wilayah lautpun tetap disiagakan para personil KP3 Laut Waikelo maupun personil Polisi Perairan. (Minggu, 23 Desember 2018)

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal – hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Sumba Barat jelang Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Kapolres Sumba Barat mengharapkan agar seluruh masyarakat tidak mudak terprovokasi dengan berbagai isu yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas serta berdampak buruk dalam perayaan Hari Raya Natal maupun Tahun Baru. (Humasressb.dok)

FB/IG/MY/KKD

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Sinergitas TNI – POLRI | Gelar Pasukan OMB Dalam Rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2019

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Legislatif Tahun 2019, hari ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *