Home / BERANDA / Jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Sejumlah Personil di Terjunkan Untuk Melaksanakan Pengamanan Gereja

Jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Sejumlah Personil di Terjunkan Untuk Melaksanakan Pengamanan Gereja

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Memaksimalkan pengamanan setiap kegiatan Keagamaan menjadi salah satu prioritas Polres Sumba Barat dalam memberikan keamanan serta kenyamanan masyarakat khususnya diwilayah hukum Polres Sumba Barat dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Hari ini Minggu tanggal 23 Desember 2018, sejumlah personil Polres Sumba Barat diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan Ibadah Minggu diberbagai Gereja. Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK menginginkan Sumba yang lebih aman dan nyaman baik dalam kegiatan apapun termasuk Menyambut Natal dan Tahun Baru kali ini.

Berkaitan dengan pengaman Gereja menjelang Natal dan Tahun Baru, Kasi Propam Polres Sumba Barat diperintahkan langsung untuk memantau serta mengawasi personil yang melaksanakan pengamanan baik di Gereja maupun di setiap Pos Pengamanan Operasi Lilin Turangga 2018.

Selain dilaksanakannya pengamanan Gereja, yang dipimpin oleh Kasi Propam Polres Sumba Barat, dilakukan pula Patroli Kota oleh beberapa personil. (Humasressb.dok)

FB/IG/MY/KKD

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

KPPP Laut Waikelo Tingkatkan Patroli Demi Menjaga Situasi Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Memiliki wilayah yang cukup strategis baik di darat, laut maupun udara, menjadikan Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *