Jelang Pemilukada | Pembinaan Rohani Bagi Anggota Polres Sumba Barat

Jelang Pemilukada | Pembinaan Rohani Bagi Anggota Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Pembinaan terkait kinerja guna lebih memaksimalkan fungsi daripada seluruh anggota Polres Sumba Barat rutin dilakukan. Tak hanya terkait kinerja sebagai pengayom masyarakat, pembinaan di bidang agama pun juga diberikan kepada seluruh anggota yang ada di lingkungan Polres Sumba Barat.

Seperti yang telah dilaksanakan di Aula Polres Sumba Barat hari ini Kamis (8/03/2018). Dimana sekitar pukul 09.15 Wita pagi ini telah dilaksanakan Pembinaan Rohani (BinRoh) Bagi Anggota Polres Sumba Barat. Kegiatan BinRoh dipimpin oleh Ustadz Drs. H. Pua M Umbu Nay, dan dihadiri Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali, S.S, MH, Kabag Sumda Polres Sumba Barat Kompol Yohanes Dany, Kasubbag Binops Iptu Renah, Ka SPKT Ipda Edinius Y Leba beserta anggota Polres Sumba Barat.

Mengambil tema tentang "Perubahan Kultur", pada sampaiannya Ustadz Pua mengajak seluruh anggota yang hadir untuk mengikis bahkan menghilangkan perilaku koruptif dalam bertugas maupun kehidupan sehari-hari. Menghapus gaya hidup hedonisme dan berlebihan juga disampaikan olehnya. Dimana masih banyak kita jumpai di sekitar kita, masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan dari kita.

Melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai seorang polisi yang amanah merupakan ibadah yang tak ternilai. Dan menanamkan nilai agama dalam bertugas mengemban tanggung jawab sebagai abdi negara niscaya akan menghasilkan hasil yang terbaik ujar beliau, terlebih di situasi saat ini yakni jelang Pemilukada Serentak 2018. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : K Korpriano Dami