Home / BERANDA / Jelang Pilkada 2018, Giat Preventif di Intensifkan

Jelang Pilkada 2018, Giat Preventif di Intensifkan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Jelang Pilkada 2018, Polres Sumba Barat intensifkan berbagai kegiatan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang lebih baik. Polsek jajaran Polres Sumba Barat terus bergerak melaksanakan giat preventif dalam mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan jelang Pilkada.

Hari Minggu tanggal 11 Maret 2018 Kapolsek Kodi Bangedo Iptu I Nyoman Miasa menggerakan personil untuk melaksanakan patroli maupun sambang warga. Dalam giat tersebut Kapolsek Kodi Bangedo mengimbau para warga agar lebih menjaga situasi Kamtibmas jelang Pilkada 2018, tidak mudah dipengaruhi dengan berbagai berita hoax serta hal lain yang bersifar provokasi.

Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK.MH berharap selain giat preventif yang dilakukan oleh pihak Polres Sumba Barat, ada keterlibatan masyarakat untuk lebih menjaga situasi lingkungan dan juga menjaga sikap dengan sesama terutama jelang Pilkada 2018, sehingga tercapainya situasi yang lebih aman dan nyaman. (Humasressb.dok)

Editor : F Budiono
Penulis : I Gede E. P. Kumbara
Publish : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Loura Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura Melaksanakan patroli di tempat – tempat rawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *