Jelang Pilkada | Menuju Wanokaka Lebih Baik, Bhabinkamtibmas Gandeng Tomas

Jelang Pilkada | Menuju Wanokaka Lebih Baik, Bhabinkamtibmas Gandeng Tomas

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Menggandeng Tokoh Masyarakat demi terwujudnya wilayah hukum Polres Sumba Barat yang damai, aman, nyaman dan tentram sudah menjadi agenda rutin seluruh jajaran. Melalui Anggota Bhabinkamtibmasnya, jajaran Polsek yang tersebar di wilayah selalu melakukan sambang atau kunjungan ke rumah para Tokoh Masyarakat.

Dan hari ini Kamis (29/03/2018), telah dilakukan sambang ke kediaman salah satu Tokoh Masyarakat yang ada di Desa Taramanu, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka. Berkunjung ke kediaman Kepala Sekolah SMAN 1 Wanukaka Drs. K. Raingu Kodi, merupakan salah satu program untuk mensosialisasikan tentang penolakan terhadap berita HOAX dan Maklumat serta Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH .

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas berharap Bapak Raingu selaku Tokoh Masyarakat di wilayah ini dapat mengajak dan merangkul warga dalam mendukung semua program dan kegiatan Polres Sumba Barat. Terlebih maraknya penyebaran HOAX, diharapkan warga tak mudah terpengaruh apalagi sampai mempercayai berita yang belum tentu kebenarannya, bahkan cenderung menyesatkan. Dimana hanya akan memecah belah kerukunan hidup dalam bermasyarakat.

Terakhir sang Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dari Bapak Kapolres melalui Program ZERO nya, yakni mewujudkan Sumba Zero Sajam, Zero Miras, Zero Perjudian, Zero Pencurian dan Zero Narkoba. Semua sampaian dan imbauan disambut baik oleh masyarakat, dan merekapun akan mendukung penuh demi menuju Sumba kearah yang lebih baik.

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami