Jelang Pilkada | Paurkes Polres Sumba Barat Cek Kesehatan Anggota di KPUD Sumba Tengah

Jelang Pilkada | Paurkes Polres Sumba Barat Cek Kesehatan Anggota di KPUD Sumba Tengah

Tribratanewssumbabrat.com — Polres Sumba Barat ; Gelar Pilkada Serentak Tahun 2018 yang tak lama lagi akan dilaksanakan di wilayah hukum Polres Sumba Barat mengharuskan seluruh anggota bertugas dalam melaksanakan pengamanan dan penertiban pada titik-titik tertentu yang terkait dengan pelaksanaan hajat besar ini.

Pengabdian dengan melaksanakan tugas yang diemban dengan penuh tanggung jawab banyak menguras tenaga dan pikiran seluruh anggota. Akan tetapi tanpa mengeluh sedikitpun, mereka tetap semangat dalam menciptakan wilayah hukum Polres Sumba Barat yang damai, aman, nyaman dan tentram jelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018.

Dan untuk tetap mejaga kesehatan dan stamina seluruh anggota yang bertugas dalam pengamanan jelang pelaksanaan Pilkada, Rabu (28/03/2018) Paurkes Polres Sumba Barat melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pemberian multivitamin. Pemeriksaan dilakukan oleh timTim Urusan Kesehatan (Urkes) di Kantor KPUD Kabupaten Sumba Tengah.

Dilakukan secara bergantian, Paurkes dan tim memeriksa dan mengecek kesehatan seluruh anggota yang bertugas. Kegiatan ini dilakukan untuk mengecek kesehatan anggota secara berkala, terlebih saat ini dimana tugas seluruh anggota bertambah dengan akan berlangsungnya Pilkada. Diharapkan dengan dilakukannya pemeriksaan kesehatan ini dapat mendukung sepenuhnya pelaksanaan tugas para anggota ketika di lapangan. (humasressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami