Home / BERANDA / “Jumat Bersih” Wujud Kepedulian TNI & Polri Bagi Korban Kebakaran di Kampung Bondo Maroto

“Jumat Bersih” Wujud Kepedulian TNI & Polri Bagi Korban Kebakaran di Kampung Bondo Maroto

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Sinergi antara TNI dan Polri terus terjalin di wilayah hukum Polres Sumba Barat, seperti yang berlangsung hari ini Jumat (14/09/2018) di Kampung Bondo Maroto, Desa Kalembukuni, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Dimana pagi hari ini kedua pilar Sumba ini telah mengadakan giat Jumat Bersih melalui Kerja Bakti Bersama dengan masyarakat setempat.

Dengan dipimpin oleh Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Inf. Fifin Zudi Saifudin, S.Pd yang didampingi Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS. MH, giat kerja bakti difokuskan dengan membersihkan bekas dan puing-puing sisa kebakaran yang terjadi di Kampung Bondo Maroto pada tanggal 10 September 2018 lalu. Hadir pada kegiatan Jumat Bersih yakni Kasat Intelkam Polres Sumba Barat, Kasat Binmas Polres Sumba Barat, Kasat Sabhara Polres Sumba Barat, Pasi Intel Kodim 1613 Sumba Barat dan Kepala Desa Kalembukuni.

Ikut serta berperan aktif dalam giat kerja bakti di pagi yang cerah ini personil Kodim 1613 Sumba Barat, personil Polres Sumba Barat, anggota Dinas Sosial Kabupaten Sumba Barat dan para Guru dan Siswa-siswi SMP Negeri 2 Waikabubak serta masyakarat setempat yang ada di sekitar Kampung Bondo Maroto.

Pada kesempatan ini Dandim 1613 Sumba Barat berkesempatan menyampaikan ucapan belasungkawa kepada seluruh korban tragedi kebakaran yang ada di Kampung Bondo Maroto. Beliau berharap dengan kegiatan ini diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban dari korban dan warga setempat pasca tragedi kebakaran.

Mewakili Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK, Waka Polres Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS. MH juga menyampaikan rasa keprihatinannya. Tak lupa untuk memotivasi para warga dan korban tragedi kebakaran, Kompol Yohanis berpesan kepada seluruh yang ikut serta dalam giat Jumat Bersih ini untuk selalu semangat dan optimis guna membangun kembali Kampung Bondo Maroto ke arah yang lebih baik serta sejahtera. (Fb/Ig/My/K2d)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

KP3 Laut Waikelo | Patroli Dan Sambang Untuk Menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; KP3 Laut Waikelo Melaksanakan Patroli dan Sambang kepada masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *