K2YD | 210 Miras Berhasil Disita

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Telah dilaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) oleh 38 Anggota Sabhara Polres Sumba Barat dengan dipimpin Ipda Muhammad Rizky Novrianto S.Tr.K dan KBO Sabhara Aipda Rahimin bersama 4 personil Satuan Narkoba. Gelar operasi K2YD ini rutin dilaksanakan olah jajaran Polres Sumba Barat jelang Perayaan Natal 2017 dan Pergantian Tahun Baru 2018.

Gelar operasi K2YD hari ini, Jumat (24/11/2017) dilakukan oleh tim di Simpang Makatul yang kemudian dilanjutkan ke Prewetana dan Jembatan Pamalar. Melalui Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) kali ini, tim dari Sabhara dan Satuan Narkoba Polres Sumba Barat telah berhasil menyita serta mengamankan sejumlah kurang lebih 210 liter minuman keras (miras).

Ini merupakan kesuksesan hasil dari gelar operasi K2YD untuk yang kesekian kalinya. Diharapkan dengan seringnya Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ini dilakukan, wilayah hukum Polres Sumba Barat makin nyaman dan aman untuk ditinggali.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password