K2YD | 31 Sepeda Motor Tanpa Surat Berhasil Diamankan Tim Gabungan Polsek Loura dan Koramil 1613 Laratama

K2YD | 31 Sepeda Motor Tanpa Surat Berhasil Diamankan Tim Gabungan Polsek Loura dan Koramil 1613 Laratama

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Operasi Gabungan melalui Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) telah dilaksanakan oleh jajaran Polsek Loura dan Koramil 1613 Laratama, hari ini Jumat (29/12/2017). Giat Operasi K2YD yang merupakan instruksi langsung dari Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin ini dilaksanakan di Jalan Eltari Jurun Waikabubak - Karuni dan Pasar Ombakami Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya oleh tim gabungan.

Berlangsung pada pukul 09.00 Wita pagi ini, gelar Operasi K2YD memfokuskan sasaran pada kepemilikan minuman keras (miras), senjata tajam (sajam/parang), knalpot racing dan kelengkapan sepeda motor serta mobil. Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan dipimpin langsung oleh Kapolsek Loura Kompol I Ketut Mastina, S. Sos bersama Danramil 1613-02 Laratama Kapten CAJ Mulyono yang melibatkan gabungan personil antara Polsek Loura dan Koramil 1613 Laratama sejumlah 15 orang.

Melalui giat Operasi K2YD ini, tim gabungan telah berhasil mengamankan sejumlah senjata tajam berupa parang sebanyak 26 batang, sepeda motor yang tidak sesuai standart dan tanpa dilengkapi surat-surat sebanyak 31 unit serta minuman keras jenis Peci sejumlah 5 liter. Kapolres AKBP Muhamad Erwin sangat mengapresiasi seluruh jajaran Polsek yang gencar melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) pada masing-masing wilayahnya, khususnya jelang Malam Pergantian Tahun Baru 2018 yang makin dekat. Dan akhirnya giatpun berakhir pada pukul 11.00 Wita, dimana berjalan sangat lancar tanpa ada kendala yang berarti.

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek