K2YD | 390 Liter Miras Berhasil Disita di Perbatasan oleh Polsek Umbu Ratu Nggay

K2YD | 390 Liter Miras Berhasil Disita di Perbatasan oleh Polsek Umbu Ratu Nggay

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Telah dilaksanakan gelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) oleh jajaran Polsek Umbu Ratu Nggay, Rabu malam (29/11/2017). Bertempat di Jalan Lintas Kabupaten Sumba Timur - Sumba Barat, tepatnya di depan Mako Polsek Umbu Ratu Nggay, Desa Prai Karoku Jangga, Kabupaten Sumba Tengah, giat operasi K2YD dimulai pada pukul 20.00 Wita.

Dilaksanakan di wilayah perbatasan, gelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) menitik beratkan sasaran pada minuman keras (miras), senjata tajam (sajam/parang), kelengkapan kendaraan bermotor, knalpot racing, pencurian ternak, pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat). Giat operasi K2YD malam ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Umbu Ratu Nggay Iptu Selef E. Katu bersama 5 (lima) personil Anggota Polsek Umbu Ratu Nggay.

Selama pelaksanaan gelar operasi K2YD, tim Polsek Umbu Ratu Nggay berhasil mengamankan dan menyita sejumlah barang bukti berupa minuman keras jenis Peci sejumlah 390 liter milik EL asal Kabupaten Sumba Timur. Berakhir pada pukul 01.00 Wita dini hari, gelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) jajaran Polsek Umbu Ratu Nggay berjalan dengan lancar, tertib dan terkendali. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek