Home / BERANDA / K2YD | 605 Liter Miras Berhasil dI Amankan Menjalang Malam Tahun Baru 2018

K2YD | 605 Liter Miras Berhasil dI Amankan Menjalang Malam Tahun Baru 2018

Tribratanessumbabarat.com – Polres Sumba Brat ; Dalam menyambut Tahun Baru 2018, Polsek Umbu Ratu Nggay memaksimalkan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD). Terutama dalam mengantisipasi penyelumdupan minuman keras antar Kabupaten. Hal ini menjadi salah satu perhatian kusus Polsek Umbu Ratu Nggay sebagai Polsek perbatasan dengan Kabupaten Sumba Timur.

Hari ini Jumat tanggal 29 Desember 2017 pukul 08.30 Wita Polsek Umbu Ratu Nggay menggelar K2YD dengan sasaran peredaran minuman keras. Kegiatan tersebut dilakukan dijalur lintas Waikabubak – Waingapu. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Umbu Ratu Nggay Iptu Selef Katu berhasil mengamankan minuman keras jenis peneraci (peci) dalam jumlah yang fantasti yakni 605 liter yang tampung menggunakan jergen dan plastik.

Minuman keras tersebut diamankan diMapolsek Umbu Ratu Nggay untuk dilakukan proses lebih lanjut. Selain itu, Kapolsek Umbu Ratu Nggay juga mengimbau para pemilik minuman keras tersebut agar tidak lagi melakukan hal yang sama serta Kapolsek menyarankan agar melakukan hal yang bersifat positif. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

 

 

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Patroli dan Sambang Warga Kerap di Lakukan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *