Home / BERANDA / K2YD | 65 Liter Minuman Keras di Amankan Oleh Polsek Umbu Ratu Nggay

K2YD | 65 Liter Minuman Keras di Amankan Oleh Polsek Umbu Ratu Nggay

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek jajaran Polres Sumba Barat terus intensifkan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan K2YD dalam rangka meminimalisir peredaran minuman keras (miras), penggunaan senjata tajam (parang) yang bukan pada tempatnya, kelengkapan berkendaraan, penggunaan knalpot racing, serta kejahatan jalanan lainnya.

Polsek Umbu Ratu Nggay merupakan Polsek jajaran Polres Sumba Barat yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Sumba Timur. Oleh karena itu, Iptu Selef Katu selaku Kapolsek Umbu Ratu Nggay terus melaksanakan K2YD untuk mencegah peredaran minuman keras dari Kabupaten Sumba Timur menuju Kabupaten Sumba Barat.

Hari ini Senin tanggal 20 November 2017, Polsek Umbu Ratu Nggay melaksanakan K2YD tepatnya di depan Polsek (jalur Waikabubak – Waingapu), dan kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek tersebut mengamankan 65 liter minuman keras jenin peci. Barang bukti minuman keras tersebut langsung diamankan di Mapolsek Umbu Ratu Nggay untuk diproses lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Blue Light Patrol Polsek Loura

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Sumba Barat, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *