K2YD Beruntun, Malam Ini Kembali 160 Liter Miras Berhasil Disita

K2YD Beruntun, Malam Ini Kembali 160 Liter Miras Berhasil Disita

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) guna tetap dan selalu menjaga kestabilan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Sumba Barat masih dan akan terus dilakukan oleh jajaran Polres Sumba Barat. Malam ini Jumat (17/11/2017), Satuan Sabhara Polres Sumba Barat telah menggelar operasi K2YD di 2 (dua) tempat yang berbeda, yaitu di Pueri yang kemudian dilanjutkan di Simpang 3 Waimanu, Desa Umbu Riri, Kabupeten Sumba Barat.

Bersama 38 personil Anggota Sabhara dan 5 personil Anggota Satuan Narkoba serta 2 personil Anggota Intel, Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dipandu oleh Ipda Muhammad Rizky Novrianto, S.Tr.K bersama KBO Sabhara Polres Sumba Barat A ipda Rahimin . Selama pelaksanaan gelar operasi K2YD, tim berhasil mengamankan dan menyita barang bukti berupa minuman keras (miras) sebanyak 160 liter .

Baca Juga :

K2YD | Penyerahan 40 Liter Miras dan 16 Parang oleh Polsek Kodi Utara

Pada setiap pelaksanaan gelar operasi K2YD, peredaran minuman keras merupakan salah satu sasaran yang menjadi prioritas jajaran Polres Sumba Barat. Masyarakatpun menyambut dengan baik dan mendukung sepenuhnya giat jajaran Polres Sumba Barat, dimana melalui giat K2YD ini rasa aman dan nyaman turut mereka dapatkan.

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek