Home / BERANDA / K2YD | Imbauan Kamtibmas Menjelang Malam Tahun Baru 2018

K2YD | Imbauan Kamtibmas Menjelang Malam Tahun Baru 2018

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam rangka menyambut Tahun baru 2018 yang tinggal beberapa hari lagi, hari ini Rabu tanggal 27 Desember 2017 Kepolisian Sektor Loura yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol I Ketut Mastina,S.sos melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD). Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Loura mengimbau seluruh warga di Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya agar pada saat malam Tahun Baru tidak mengkonsumsi minuman keras, tidak membakar petasan yang berdaya ledak besar sehingga tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain, tidak menggunakan knalpot racing karena dapat mengganggu kenyamanan orang lain.

Kegiatan K2YD yang dilaksanakan Polsek Loura tidak hanya mengimbau para warga, tetapi juga mengamankan beberapa petasan yang dianggap berdaya ledak besar. Hal ini dilakukan oleh Polres Sumba Barat dan jajaran agar pada saat malam Tahun baru situasi Kamtibmas tetap terjaga sehingga seluruh Masyarakat diwilayah hukum Polres Sumba Barat dapat merayakan malam tahun baru dengan aman dan lancar.

Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin mengharapkan adanya partisipasi dari semua pihak untuk membangun semangat Kamtibmas diwilayah hukum Polres Sumba Barat dalam menyambut Tahun baru 2018 serta tetap bersinergi memajukan Kabupaten  Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah agar kedepan terciptanya tali persaudaraan yang lebih baik antar sesama. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

KP3 Laut Terus Tingkatkan Patroli Malam

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi meningkatkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *