Home / BERANDA / K2YD Jelang Pilkada | Penertiban Peredaran Miras dan Sajam oleh AKP Petrus Jehadut

K2YD Jelang Pilkada | Penertiban Peredaran Miras dan Sajam oleh AKP Petrus Jehadut

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Gelar pengamanan dan penertiban wilayah hukum Polres Sumba Barat dari tindakan yang melanggar hukum seperti peredaran minuman keras, membawa senjata tajam di tempat-tempat umum serta pelanggaran lalu lintas gencar dilakukan oleh seluruh jajaran. Upaya ini dilakukan demi mewujudkan Sumba yang aman, nyaman dan tentram, terlebih saat ini dimana tak lama lagi di seluruh penjuru nusantara akan digelar Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2018.

Berkenaan dengan itu, gelar operasi melalui Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) kembali dilakukan oleh jajaran Polres Sumba Barat. Dan hari ini Senin (26/02/2018) sekitar pukul 10.00 Wita, giliran Polsek Wewewa Timur melaksanakan operasi K2YD di wilayahnya. Dipimpin langsung oleh Kapolsek Wewewa Timur AKP Petrus Jehadut bersama 5 personil anggotanya, gelar K2YD difokuskan pada lokasi-lokasi publik seperti Pasar Buah Elopada, Kantor BRI, Pertokoan, Kios dan Jalan Raya Kecamatan Wewewa Timur, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Melalui gelar K2YD kali ini tim Polsek Wewewa Timur berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 50 liter minuman keras lokal jenis Pinaraci/Peci dan 16 batang senjata tajam jenis parang. Selain menertibkan lingkungan yang menjadi sasaran gelar K2YD, Kapolsek Wewewa Timur juga mensosialisasikan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK, MH beserta Maklumatnya.

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Jelang Pileg Dan Pilpres 2019, Polsek Loura Terus Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Jelang pileg dan pilpres 2019, Polsek Loura mengkerahkan anggotanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *