K2YD Jelang Pilkada Serentak Tahun 2018

K2YD Jelang Pilkada Serentak Tahun 2018

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Gelar operasi melalui Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) guna tetap menjaga keamanan, kenyamanan dan ketentraman di wilayah hukum Polres Sumba Barat kembali menjadi agenda rutin seluruh jajaran. Terlebih pada situasi saat ini, dimana 3 Kabupaten yang ada di wilayah hukum Polres Sumba Barat tengah mempersiapkan gelar Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah yang serentak dilakukan di seluruh Indonesia.

Dan demi mewujudkan tetap terjaganya situasi yang kondusif, hari ini Minggu (25/02/2019) Unit Reskrim Polres Sumba Barat yang dipimpin oleh Brigpol Mansyur Yangki bersama 9 anggota Dalmas Polres Sumba Barat, 2 anggota Lantas Polsek Loura telah melakukan Operasi K2YD di wilayah hukum Polsek Loura. Selama gelar operasi, tim berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa minuman keras, senjata tajam dan kendaraan bermotor yang menggunakan knalpol racing.

Tak hanya melakukan operasi terkait tindakan yang melanggar hukum, tim yang bertugas juga menyodorkan selebaran yang berisi Maklumat Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK, MH kepada warga untuk lebih diketahui bersama terkait larangan dan tindakan apa yang harus dihindari.

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : K Korpriano Dami