Home / BERANDA / Kabag Sumda Polres Sumba Barat Pimpin Upacara Pemakaman Pur. Serma Alexander Hotty

Kabag Sumda Polres Sumba Barat Pimpin Upacara Pemakaman Pur. Serma Alexander Hotty

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Sumba Barat, hari ini Minggu (27/01/2019) sekitar pukul 12.15 Wita telah dilakukan pengecekan personil yang telah ditunjuk dan diperintahkan untuk mengikuti Upacara Pemakaman alm. Pur. Serma Alexander Hotty. Sekitar pukul 12.30 Wita, seluruh personil dengan kelengkapan atributnya berangkat ke rumah duka yang terletak di Jalan KM 3, Kelurahan Diratana, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat.

Atas perintah Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK, bertugas sebagai Inspektur Upacara Pemakaman alm. Pur. Serma Alexander Hotty yakni Kabag Sumda Polres Sumba Barat Akp. Kristian Eoh, SH. Bertindak sebagai Perwira Upacara yakni Iptu. A.A.K. Yuliantara sedangkan sebagai Komandan Upacara yakni Iptu I Gede Ariada.

Berlangsung sekitar pukul 15.30 Wita, giat Upacara Pemakaman diikuti oleh 1 Pleton Satuan Lantas dan 1 Pleton Gabungan Resintel serta Gabungan Staf Polres Sumba Barat. Turut hadir pada Upacara Pemakaman yang berlangsung sangat khidmat ini yakni Staf Bhayangkari Cabang Sumba Barat, keluarga duka, Purnawirawan Polri dan sahabat serta teman.

Upacara Pemakaman ini merupakan penghormatan terakhir bagi Pur. Serma Alexander Hotty atas jasa dan pengabdiannya selama bertugas menjadi Anggota Polri. Berakhir sekitar pukul 16.30 Wita, giat dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh personil Polres Sumba Barat dan keluarga serta sahabat. (fb)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Pengamanan Bhabinkamtibmas Dalam Giat Pemutaran Film

Tribratanewssumbabarat.com ; Bhbainkamtibmas terus berpartisipasi dengan berbagai kegiatan yang dilakukan di tengah masyarakat. Hari Jumat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *