Kabid Humas Polda NTT Tutup Pelatihan Kehumasan

Kabid Humas Polda NTT Tutup Pelatihan Kehumasan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ;Penutupan pelatihan Kehumasan dilakukan pada hari ini dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K., Kamis sore (23/11/17).

“Seluruh badan publik termasuk Polri mengemban fungsi yang sama untuk memberikan informasi kepada masyarakat, informasi wajib kita sediakan bagi masyarakat kecuali informasi tertentu yang dikecualikan” jelas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Pada tanggal 27 mendatang Bidang Humas Polda NTT akan mengadakan Rakernis Kehumasan.

Dalam sambutan Kapolda NTT yang dibacakan Kabid Humas mengatakan bahwa pelatihan yang diselenggarakan ini menuntut kita untuk selalu memberikan informasi kepada masyarakat.

“Saya harap agar seluruh peserta dapat menguasai teori maupun praktek yang diberikan selama dua hari pelatihan ini sehingga dapay diimplementasikan seauai dengan tugas humas di lapangan” Ujar Kabid Humas dalam amanatnya.

“Dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat, fungsi kehumasan Polda NTT dan jajaran memiliki tanggungjawab untuk melaksanakan Manajemen Media” tambah Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Acara secara resmi ditutup dengan ditandai pemukulan palu oleh Kabid Humas Polda NTT.

Sumber : Tribrata News NTT