Home / BERANDA / Kalong Pasola | Tim Pemburu Kejahatan Di Malam Hari Terus Beraksi

Kalong Pasola | Tim Pemburu Kejahatan Di Malam Hari Terus Beraksi

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Tim pemburu kejahatan dimalam hari besutan Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK terus menelusuri malam demi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Sebut saja Tim “ Kalong Pasola ” yang dibagi menjadi 2 tim dan di awaki oleh Aiptu Saihul Pirinadi sebagai Ka Tim 1 dan Ipda M. Rizky Novrianto, S.Tr.IK sebagai Ka Tim 2.

Tim Kalong Pasola yang melibatkan 49 personil gabungan Polres Sumba Barat kerap melakukan berbagai kegiatan patroli diberbagai tempat yang rawan akan tindak kejahatan terutama dimalam hari seperti namanya. (Minggu/02/12/2018)

Tim tersebut mulai beroperasi di malam hari dengan sasaran minuman keras, curanmor, pencurian dengankekerasan, pencurian dengan pemberatan, premenisme serta kendaraan bermotor yang melanggar aturan Lalu Lintas.

Dengan dibentuknya tim tersebut, tidak terlepas dari dukungan seluruh masyrakat untuk meberikan informasi kepada pihak Polres Sumba Barat jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun tindak pidana. (Humasressb.dok)

FB/IG/MY/KKD

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Gabungan Polres Sumba Barat Bersama Unit Buser Polres Sumba Timur Berhasil Amankan Pelaku & 2 Unit Semor Hasil Curian

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Kembali berhasil diamankan pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor. Penangkapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *