Home / BERANDA / Kami Selalu Ada | Pengawalan & Pengamanan Arak-arakan Sakramen Maha Kudus oleh Polsek Wewewa Barat

Kami Selalu Ada | Pengawalan & Pengamanan Arak-arakan Sakramen Maha Kudus oleh Polsek Wewewa Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat akan selalu dilakukan oleh seluruh jajaran, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK. Pengamanan dalam berbagai aktivitas demi kenyamanan masyarakat pun akan dilakukan, seperti yang telah dilakukan oleh jajaran Polsek Wewewa Barat hari ini Kamis (17/01/2019).

Bertempat di Desa Waimangura, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya, 4 (empat) personil Polsek Wewewa Barat yang terdiri dari Brigpol Yakobus K. Kau Pala, Brigpol Nirwan, Briptu Tino A. Nay, dan Briptu Putu Asti Hendrawan telah melakukan Pengamanan Arak-arakan Sakramen Maha Kudus Paroki Kristus Raja Waimangura. Arak-arakan Sakramen Maha Kudus dilakukan usai pelaksanaan ibadah oleh umat Paroki Kristus Raja Waimangura di rumah Bapak Lukas Bili Tanggu.

Pengamanan dilakukan oleh keempat personil Polsek Wewewa Barat dengan tujuan selama gelaran arak-arakan Sakramen Maha Kudus ini dapat berjalan dengan khidmat dan lancar. Mencegah dan mengingatkan seluruh umat yang ikut untuk tertib selama berlangsungnya arak-arakan juga disampaikan oleh tim pengamanan. Menyarankan untuk memakai jalur sebelah kiri dan tidak memakai seluruh badan jalan sehingga dapat mengganggu lalulintas juga disampaikan selama gelaran arak-arakan berlangsung.

Berlangsung khidmat dan lancar tanpa ada kendala sedikitpun, seluruh umat yang mengikuti ibadah dan arak-arakan ini mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah mengawal selama berlangsungnya giat keagamaan ini. (fb)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Hadir di Pasar, Bhabinkamtibmas Mengimbau Warga Membersihkan Sampah Untuk Antisipasi DBD

Tribratanewssumbabarat.com ; Sambang merupakan salah satu program Kepolisian dalam membangun nilai positif ditengah masyarakat. Memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *