Home / BERANDA / Kapolres Sisipkan Program ZERO Jelang Pilkada pada Pertemuan Rutin Bhayangkari

Kapolres Sisipkan Program ZERO Jelang Pilkada pada Pertemuan Rutin Bhayangkari

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Telah digelar Pertemuan Rutin Bulanan Pengurus Cabang Bhayangkari Sumba Barat, hari ini Sabtu (17/02/2018) di Aula Mapolres Sumba Barat. Sedikit berbeda dengan pertemuan rutin di bulan-bulan sebelumnya, pertemuan di bulan Februari kali ini tak hanya dihadiri oleh para pengurus dan anggota Bhayangkari Sumba Barat saja, akan tetapi turut mengisi acara yakni Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. MH selaku Pembina.

Dibuka oleh Ketua Bhayangkari Sumba Barat Ny. Gusti Maycandra Lesmana, giat pagi ini membahas tentang program dan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh Organisasi Bhayangkari. Yang mana melalui pertemuan rutin ini diharapkan dapat mempererat jalinan silaturahmi antar sesama istri anggota Polri, ungkap beliau. Didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Yohanis Nisa Pewali, ia menambahkan pesan kepada seluruh anggota Bhayangkari untuk selalu memberikan dukungan dan support penuh kepada suami didalam menjalankan tugasnya.

Masih pada kesempatan yang sama, Kapolres selaku Pembina Bhayangkari Cabang Sumba Barat memanfaatkan momentum yang ada dengan mengajak seluruh yang hadir untuk turut serta mensosialisasikan terkait Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres. Disampaikan oleh AKBP Gusti, saat ini seluruh jajaran Polres Sumba Barat tengah gencar-gencarnya memerangi pelaku tindak pidana dengan melakukan aksi larangan bagi masyarakat yang membawa senjata tajam ke tempat umum, larangan mengkonsumsi maupun mendistribusikan minuman keras, tertib dalam berlalu lintas dan masih banyak lagi tindakan yang masuk dalam kategori pelanggaran hukum, terlebih saat ini jelang pelaksanaan Pemilukada Serentak Tahun 2018.

Mengacu pada hal tersebut, Kapolres mengharapkan dukungan penuh dari para istri guna lebih memaksimalkan kinerja suami demi menciptakan wilayah hukum Polres Sumba Barat yang aman, damai, nyaman dan tentram. Terakhir beliau mengajak seluruh anggota Bhayangkari untuk ikut serta mensukseskan gelar Pemilihan Kepala Daerah yang tak lama lagi akan digelar di Bumi Sumba tercinta. (humasressb.dok)

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Malam Akrab dan Pisah Sambut Waka Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pasca pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *