Home / BERANDA / Kapolres Sumba Barat Gelar Pertemuan Bersama Personil SPKT Untuk Membahas Sistem Pelayanan Kepada Masyarakat

Kapolres Sumba Barat Gelar Pertemuan Bersama Personil SPKT Untuk Membahas Sistem Pelayanan Kepada Masyarakat

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT) merupakan wajah dari Polres Sumba Barat dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat. Oleh Karena itu, Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. merasa perlu untuk memberikan beberapa arahan terhadap seluruh personil yang bertugas di SPKT.

Berkaitan dengan hal tersebut, hari Rabu tanggal 16 Januari 2019 pukul 10.00 Wita yang bertempat di Aula Polres Sumba Barat telah dilaksanakan tatap muka Kapolres Sumba Barat bersama seluruh personil SPKT. Kapolres Sumba Barat yang didampingi oleh Kasat Sabhara dan KA SPKT Polres Sumba Barat menyampaikan beberapa arahan sebagai penjabaran dari Quick Wins Kegiatan 6 ” Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Tertib Sosial Diruang Publik “.

Kapolres Sumba Barat mengharapkan agar personil SPKT memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dengan mengedepankan sikap dan tata cara pelayan yang baik. Kapolres Sumba Barat juga mengimbau agar seluruh personil SPKT dapat memahami dengan baik apa yang menjadi tugas sebagai personil di Sentra Pelayanan. Pertemuan tersebut diakhiri dengan penyampaian terhadap personil SPKT agar tetap menjalani tugas dengan penuh tanggung jawab karena itu merupakan suatu bentuk rasa syukur akan hidup dan pekerjaan yang sudah diberikan. (Humasressb.dok)

(IG)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

KPPP Laut Waikelo Tingkatkan Patroli Demi Menjaga Situasi Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Memiliki wilayah yang cukup strategis baik di darat, laut maupun udara, menjadikan Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *