Home / BERANDA / Kapolres Sumba Barat Tekankan Hal Ini di Pemilukada 2018

Kapolres Sumba Barat Tekankan Hal Ini di Pemilukada 2018

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Tak lama lagi, tepatnya tanggal 27 Juni 2018 akan diselenggarakan Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota di seluruh penjuru Nusantara. Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2018 ini akan dilaksanakan secara langsung dan demokratis oleh setiap warga negara dalam menyuarakan hak pilihnya.

Berkenaan dengan itu, pada setiap moment gelar pertemuan yang dilaksanakannya, Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. MH selalu menekankan kepada seluruh jajarannya, bahwasanya sebagai aparat penegak hukum kita harus melaksanakan tugas secara profesional, modern, dan terpercaya (Promoter). Fokus untuk melaksanakan pengamanan tahun politik, khususnya pada Pemilukada Serentak 2018, juga beliau sampaikan pada gelar tatap muka dengan seluruh jajaran Polres Sumba Barat.

Terkait MoU yang sudah disepakati antara Polri, KPK, Kejaksaan dan Bawaslu tentang kesepakatan untuk tidak melakukan proses hukum kepada pasangan calon yang sudah ditetapkan KPU pada tanggal 12 Februari 2018, turut serta disampaikan oleh Kapolres – dimana apabila diketahui pasangan calon terlibat dalam hukum setelah tanggal yang ditetapkan, proses hukum dapat dilakukan dan dilanjutkan kembali usai pelaksanaan Pemilukada, tambahnya.

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : I Putu Pasel
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Gabungan Polres Sumba Barat Bersama Unit Buser Polres Sumba Timur Berhasil Amankan Pelaku & 2 Unit Semor Hasil Curian

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Kembali berhasil diamankan pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor. Penangkapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *