Kapolsek Kodi Bangedo Menyuarakan Pesan Waspada Hoax di Pasar Waiha

Kapolsek Kodi Bangedo Menyuarakan Pesan Waspada Hoax di Pasar Waiha

Tribratanewssumbabarat.com — Polres Sumba Barat ; Seiring dengan berkembannya ternologi saat ini, dimanfaatkan pula untuk menyebarkan hal — hal yang bersifat hoax maupun isu sara oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu, Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK.MH memerintahkan seluruh jajaran Polres Sumba Barat untuk menyuarakan dampak negatif dari penyebaran hoax maupun isu sara bagi lingkungan terutama jelang Pilkada 2018.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, hari Rabu tanggal 28 Maret 2018 Kapolsek Kodi Bangedo Iptu I Nyoman Miasa bersama personilnya melaksanakan sosialisasi dampak negatif dari penyebaran Hoax, Isu sara, Hate speech maupun hal lain yang bersifat provikasi. Hal tersebut dilakukan oleh Polsek Kodi Bangedo di Pasar Waiha, Desa Waiha, Kecamatan Kodi Balaghar, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Pada Kesempatan tersebut, Kapolsek Kodi Bangedo mengimbau para warga untuk tetap menjaga kerukunan antar sesama dan tidak mudah terprovokasi dengan hal apapun. Beliau mengajak seluruh warga untuk sama — sama menjaga tanah Sumba tercinta ini dengan menjunjung tinggi tali persaudaraan dengan siapapun. (humasressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami