Home / BERANDA / Kapolsek Lamboya Pimpin Pengamanan Giat Perdana Penanaman Anakan Jati di Hutan Bodohulla

Kapolsek Lamboya Pimpin Pengamanan Giat Perdana Penanaman Anakan Jati di Hutan Bodohulla

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Telah dilaksanakan giat Penanaman Perdana Anakan Jati oleh PT. Usaha Tani Lestari di Hutan Bodohulla, Desa Bodohulla, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat Jumat (08/03/2019). Dimulai sekitar pukul 11.00 Wita, hadir pada giat ini yakni Camat Lamboya Thimotius T. Ragga, S. Sos, Kapolsek Lamboya Ipda Marthen Luther Petterson, SH, perwakilan Danramil 1613-04 Walakaka Pelda Marianus Moi, Direktur PT. Usaha Tani Lestari Ir. Andi Leo, para Tokoh Masyarakat, para Rato Adat, dan para Pekerja PT. Usaha Tani Lestari yang berjumlah sekitar 20 orang.

Disampaikan oleh Direktur PT. Usaha Tani Lestari bahwa giat ini merupakan program dari pemerintah pusat melalui kami selaku pelaksana di lapangan. Masih dilakukan penanaman pada lahan sebesar 40 hektar, kedepan penanaman jati di Hutan Bodohulla dan Welibo akan mencapai 3000 hektar dengan target panen yaitu umur 13 tahun, tambahnya.

Besar harapan seluruh pihak terkait, bakwa masyarakat sekitar dapat turut serta mensukseskan giat penanaman jati ini agar pada saat panen nanti dapat sesuai target yang diinginkan bersama. Karena dengan suksesnya panen jati ini, secara otomatis akan banyak membantu perekonomian dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Selama berlangsungnya giat ini, atas perintah Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. telah dilakukan pengamanan oleh tim dari Polsek Lamboya. (Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Sinergitas TNI – POLRI | Gelar Pasukan OMB Dalam Rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2019

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Legislatif Tahun 2019, hari ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *