Home / Headlines / Kecamatan Loli | Pengukuhan Paskibraka 2017

Kecamatan Loli | Pengukuhan Paskibraka 2017

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Pengibaran Bendera Merah Putih merupakan momentum yang ditunggu – tunggu oleh seluruh Masyarakat Republik Indonesia pada saat Upacara peringatan HUT RI. Oleh karena itu, tidak hanya ditingkat Ibu Kota, Propinsi, dan Kabupaten, namun ditingkat Kecamatan juga mempersiapkan para pengibar Bendera Merah Putih pada saat HUT RI yang Ke – 72.

Hari Rabu tanggal 16 Agustus 2017 pukul 18.00 Wita, Kecamatan Loli melaksanakan Upacara Pengukuhan Paskibraka tingkat Kecamatan yang dipimpin langsung oleh Camat Loli Samuel Lango Manu Pele, S. Sos dan dihadiri oleh Kapolsek Loli IPDA Heru Teguh Prasetyo bersama Personil Polsek Loli selaku Pembina serta Ibu Pendeta Magdalena Mara Leo yang memimpin Doa bersama dalam Upacara Pengukuhan tersebut. Dalam Upacara Pengkuhan Paskibraka Kecamatan Loli yang dilaksanakan di Lapangan Gereja Weeranu tersebut, Camat Loli dan Kapolsek Loli memotivasi para Paskibraka sehingga pada Upacara HUT RI Ke -72 tepatnya tanggal 17 Agustus 2017, dapat memberikan yang terbaik karena penampilan yang terbaik merupakan hadiah terindah untuk Bangsa dan Negara Republik Indonesia. (humasressb.dok)

Penulis : F Budiono
Editor   : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎

 

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Personil Polsek Loura di Kerahkan Untuk Meminimalisir Tindak Kejahatan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Memaksimalkan giat patroli maupun giat preventif lainnya menjadi salah satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *