Kerja Bakti Kapolsubsektor Karuni Bersama Warga

Kerja Bakti Kapolsubsektor Karuni Bersama Warga

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Hari ini Kamis tanggal 08 Februari 2018, Kasubsektor Karuni  bersama masyarakat  Desa Karuni dan Desa Letekonda, Kecamatan Loura, Kabupaten Sumba Barat Daya melaksanakan kerja bakti untuk membersihkan rumput dipinggiran jalan mengingat hal tersebut sangat membahayakan para pengendara.

Terlihat adanya kebersamaan antara Polri dan masyarakat yang disertai dengan canda tawa. Antosias masyarakat sangatlah baik serta merasa senang dengan adanya kerja bakti yang diperuntukan kepada masyarakat secara umum.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsubsektor juga menyampaikan program 100 hari Kapolres Sumba Barat untuk tidak membawa barang tajaman ditempat umum serta menjual dan mengkonsumsi minuman keras. Berkaitan dengan akan dilaksanakanya Pilkada 2018, Khususnya di Kabupaten Sumba Barat daya Kapolsubsektor Karuni mengimbau untuk tidak melakukan tindakan yang bersifat provokatif maupun tidak mudah terprovokasi demi tetap terjaganya situasi Kamtibmas. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : I Putu Pasel Dokumentasi : K Korpriano Dami