Keseruan Atraksi para Crosser di Babak Final Bhayangkara Grasstrack & Motor Cross NTT 2019

POLRES SUMBA BARAT ; Memberikan tontonan dan hiburan sekaligus menyisipkan ajakan untuk tetap mengutamakan ‘Keselamatan dan Ketertiban dalam Berlalu Lintas’ kepada masyarakat melalui momentum Hari Jadi Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 telah dilakukan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. melalui gelaran Bhayangkara Grasstrack dan Motor Cross NTT 2019.

Berlangsung sejak tanggal 26 Juni 2019, gelaran olahraga yang cukup mengasah adrenalin tak hanya bagi para pemainnya saja akan tetapi juga para penikmat motor cross ini telah memasuki tahap akhir, Sabtu (29/06/2019). Memasuki babak final, kejuaraan Grasstrack dan Motor Cross yang berhadiah ratusan juga rupiah ini berlangsung cukup seru di Sirkuit Bondosula, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.

Baca Juga : 

Meriahkan Hari Bhayangkara ke 73, Grasstrack & Motor Cross NTT 2019 Siap Guncang Sumba

 

Meluncur dengan kecepatan tinggi, menerjang dan menghantam gelombang savana yang tak beraturan makin menambah keseruan dan sengitnya pertarungan antar crosser yang tengah berlaga. Deru, debu dan atraksi ngetrail yang menjadi ciri khas olahraga ini disambut riuh tepuk tangan dan teriakan para penonton.

Tak hanya masyarakat lokal saja, tampak Sirkuit Bondosula juga dipenuhi oleh penikmat motor cross dari seluruh wilayah baik dari dalam maupun luar provinsi Nusa Tenggara Timur. Tampak kekangenan mereka telah terobati pasca mati surinya kejuaraan motor cross yang dahulu rutin digelar di wilayah yang terkenal dengan padang savananya yang indah dan bergelombang ini.

Dan sebagai pelaksana tunggal, Polres Sumba Barat ingin menghidupkan kembali olahraga yang sempat menjadi identitas Pulau Sumba. Karena melalui momentum Peringatan Hari Bhayangkara ke 73 ini, Polres Sumba Barat berharap dapat memberikan dampak positif untuk Sumba dan masyarakatnya.

Menjadikan ajang bergengsi ini sebagai ‘Pelopor Keselamatan dan Ketertiban dalam Berlalu Lintas’, selaku penanggung jawab Kapolres Sumba Barat berharap event ini dapat menjadi daya tarik sekaligus menambah minat para wisatawan untuk mengeksplore destinasi wisata yang dimiliki surga timurnya Indonesia.

(FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password