Keterbukaan Pengelolaan ADD Menjadi Seruan Bhabinkamtibmas

Keterbukaan Pengelolaan ADD Menjadi Seruan Bhabinkamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Melaksanakan pengawasan, pendampingan dan pengawalan pengelolaan Anggaran Dana Desa (ADD) menjadi tugas baru yang harus dilakoni para Bhabinkamtibmas saat ini. Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas terus memberikan imbauan kepada perangkat Desa sebagai pihak pengelola untuk adanya keterbukaan dalam pengelolaan ADD sehingga dapat bermanfaat dengan baik.

Brigpol Sahrin anggota Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana pada hari Jumat tanggal 15 Desember 2017 melaksanakan giat sambang di Desa Matawoga, Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah. Dalam giat tersebut Brigpol Sahrin bertemu dengan Kepala Desa dan BPD Desa Matawoga untuk mengingatkan kembali bahwa dalam pengelolaan ADD, Bhabinkamtibmas akan ikut untuk mengawasi program – program yang berkaitan ADD.

Selain itu, Brigpol Sahrin juga menyampaikan kepada warga untuk ikut mengawasi serta partisipasi dalam mendukung program Desa sehingga semua dapat berjalan dengan baik dan tepat guna demi kesejahteraan bersama. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek