Home / BERANDA / Keterlibatan Bhabinkamtibmas pada Gelar Pacuan Kuda

Keterlibatan Bhabinkamtibmas pada Gelar Pacuan Kuda

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Masih dalam suasana memperingati HUT Ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia, telah dilaksanakan Event Pacuan Kuda Tahun 2017 di Lapangan Pacuan Kuda Makatul Desa Dasa Elu, Kecamatan Katikutana Selatan, Kabupaten Sumba Tengah. Event yang dikhususkan guna memeriahkan HUT Ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia ini direncanakan akan dilaksanakan selama 9 hari, terhitung mulai hari ini Rabu tanggal 23 sampai dengan tanggal 31 Agustus 2017 nanti.

Turut serta dalam keanggotaan Tim Panitia Penyelenggara event ini, Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Bripka Marianus A Woge. Mengingat gelar pacuan kuda ini termasuk hajat yang cukup besar dimana diselenggarakan hampir satu minggu lebih, maka bersama beberapa personil anggota Polsek Katikutana, Bripka Marianus juga terlibat langsung dalam melakukan pengamanan selama event berlangsung. Berlangsung dengan meriah di hari pertama pelaksanaan, Kapolsek Katikutana berharap event ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib. (humasressb.dok)

Penulis : F Budiono
Editor : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Gabungan Polres Sumba Barat Bersama Unit Buser Polres Sumba Timur Berhasil Amankan Pelaku & 2 Unit Semor Hasil Curian

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Kembali berhasil diamankan pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor. Penangkapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *