Home / BERANDA / Polres Sumba Barat Kibarkan Bendera Perang bagi Pelaku Curas‎

Polres Sumba Barat Kibarkan Bendera Perang bagi Pelaku Curas‎

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Kembali Polres Sumba Barat telah berhasil melakukan penangkapan terhadap DPO pelaku pencurian yang disertai kekerasan (curas). Penangkapan pelaku curas inisial SS di Perumahan Dolok Desa Dedekadu, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat.

Penangkapan DPO pelaku curas hari ini, Rabu tanggal 28 Juni 2017 bermula ketika Anggota Buser mendapatkan informasi, bahwasanya pelaku inisial SS sedang berada pada Acara Kematian di Kampung Pumaliti, Desa Dedekadu, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Dengan sigap Tim Buser segera menindaklanjuti informasi dari sumber tersebut, serta bekerja sama dengan Bripka Arnol Selan yang sedang berada di tempat Acara Kematian, dan langsung melakukan penangkapan dan mengamankan DPO pelaku SS.

Saat ini pelaku telah diamankan di Mako Polres Sumba Barat untuk kepentingan pengembangan kasus lebih lanjut, dan dia mengakui semua perbuatannya dimana pada saat kejadian pelaku tidak sendiri, melainkan bersama dengan 2 (dua) orang rekannya.

Menyikapi rentetan kasus curas yang sering menggangu kenyamanan dan keamanan masyarakat, Bapak Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin menekankan kepada seluruh anggota di jajaranya untuk mengibarkan bendera perang dengan para pelaku curas dan menindak tegas para pelaku serta bersama-sama meningkatkan giat patroli di wilayah hukum Polres Sumba Barat tanpa terkecuali. ‎

Penulis : Faris Budiono
Editor : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

KP3 Laut Terus Tingkatkan Patroli Malam

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi meningkatkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *