Home / BERANDA / Langkah Antisipasi Terus Dilakukan Demi Terciptanya Kamtibmas

Langkah Antisipasi Terus Dilakukan Demi Terciptanya Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek jajaran Polres Sumba Barat terus melaksanakan giat patroli serta giat sambang warga untuk menyuarakan pesan Kamtibmas. Upaya demi upaya terus dilakukan  untuk memberikan keamanan serta kenyamanan Masyarakat. Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin pada setiap apel satuan terus membangkitkan semangat para personil dalam melaksanakan tugas dilapangan.

Hari Sabtu  tanggal 21 Oktober 2017, personil gabungan Polsek Loura dan Polsebsektor Karuni melaksanakan giat patroli malam untuk memantau situasi lingkungan di Desa Letekonda, Kecamatan Loura, Kabupaten Sumba Barat Daya. Tidak hanya Polsek Loura dan Polsubsektor Karuni, pada hari yang sama Polsek Kodi Bangedo yang dipimpin oleh KA SPKT II Brigpol Lefry Bele melaksanakan patroli malam dibeberapa Desa yang dianggap rawan akan kejahatan yakni Desa Waiha, Desa Paneggo Ede, dan Desa Tana Mete, Kecamatan Kodi Bangedo, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Selain melaksanakan patroli malam untuk mengantisipasi tindak kejahatan (curas dan curat), pada Hari Sabtu tanggal 21 Oktober 2017, Polsek Umbu Ratu  Nggay yang merupakan Polsek Perbatasan dengan Kabupaten Sumba Timur melaksanakan patroli malam untuk mengnatisipasi peredaran minuman keras (miras). Hal ini dilakukan Polsek Umbu Ratu Nggay  mengingat beberapa waktu yang lalu sempat mencegah peredaran minuman keras dalam jumlah yang cukup fantastis. Oleh karena itu, Kapolsek Umbu Ratu Nggay IPTU Selef Katu menggerakkan personilnya untuk lebih meningkatkan pengawasan peredaran minuman keras (Miras).( Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Patroli dan Sambang Warga Kerap di Lakukan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *