"Lokasi dan Jam Rawan" menjadi Sasaran Patroli Malam

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat melalui giat Patroli Malam rutin dilakukan oleh seluruh jajaran yang tersebar di wilayah-wilayah. Menitik beratkan sasaran operasi pada lokasi yang dianggap rawan serta di jam-jam yang tak lazim, hari Selasa (28/11/2017) telah dilaksanakan giat Patroli Malam pada 3 (tiga) titik di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Di sekitar Kota Waikabubak giat Patroli Malam dilakukan oleh Anggota Piket Jaga dan Piket Dalmas Polres Sumba Barat. Mencegah terjadinya tindak kriminal, melalui giat Patroli Malamnya tim berkesempatan membubarkan kerumunan anak-anak muda serta menghimbau mereka untuk pulang ke rumahnya masing-masing.

Untuk wilayah Polsek Kodi Bangedo, dilakukan sekitar pukul 23.00 Wita, giat Patroli Malam dipimpin oleh Ka Spk I Brigpol Yustinus Daga dan Kanit Intel Brigpol Boywan Lawa bersama dengan 3 anggotanya. Giat difokuskan pada 3 (tiga) desa yaitu di Desa Maliti Bondo Ate, Desa Waikaninyo dan Desa Leteloko

Sedangkan untuk wilayah Polsek Loura, giat Patroli Malam dimulai dari pukul 18.00 Wita (28/11/2017) sampai dengan pukul 08.00 Wita (29/11/2017). Dipimpin oleh Panit 2 Lantas bersama Anggota Piket dan Cadangan, tim melakukan Patroli di sekitar Waikelo, Dermaga, Pasar Lama Radamata dan Pertokoan Jalan Waitabula. Dan sekitar pukul 06.30 Wita sampai dengan 08.00 Wita pagi ini, Anggota Lantas dan Sabhara melaksanakan giat Pengaturan Pagi di Jalan Waitabula  - Tambolaka

Giat Patroli Malam pada 3 (tiga) lokasi di wilayah hukum Polres Sumba Barat inipun berjalan dengan lancar, aman dan terkendali. (humasressb.dok)

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek