Home / BERANDA / Malam Akrab dan Pisah Sambut Waka Polres Sumba Barat

Malam Akrab dan Pisah Sambut Waka Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pasca pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Sumba Barat yang berlangsung tadi pagi Sabtu (17/11/2018) di Lapangan Apel Polres Sumba Barat, malam ini sekitar pukul 18.00 Wita kembali digelar Acara Malam Akrab dan Pisah Sambut kedua pejabat.

Acara Malam Akrab dan Pisah Sambut yang dikhususkan untuk Waka Polres Sumba Barat yang lama dan baru yakni, Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS. MH dan Kompol I Nyoman Budi Artawan, SH. S.IK, MH malam hari ini dihadiri oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK bersama Ketua Bhayangkari, seluruh jajaran Polres Sumba Barat, Forkompimda dan Pejabat Pemerintah Kabupaten Sumba Barat serta tamu undangan.

Tak hanya sebagai malam pengantar tugas pejabat lama dan menyambut pejabat baru, dalam sambutannya Kapolres Sumba Barat menuturkan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan Malam Akrab dan Pisah Sambut ini adalah untuk tetap menjaga jalinan silaturahmi antara sesama personil yang ada di lingkungan Polres Sumba Barat.

Ucapan selamat jalan dan sukses dalam mengemban tugas di tempat yang baru disampaikan oleh Kapolres kepada Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS. MH. Dan untuk Waka Polres Sumba Barat yang baru yakni Kompol I Nyoman Budi Artawan, SH. S.IK, MH, Kapolres mengucapkan selamat datang serta selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Sumba Barat.

Masih pada kesempatan yang sama, Kapolres mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS. MH atas dedikasi, pengabdian dan loyalitasnya selama menjabat di lingkungan Polres Sumba Barat.
(FB/IG/MY/K2D)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Imbauan Bhabinkamtibmas | Jangan Mudah Terprovokasi, Kita Semua Bersaudara

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi Menekan angka kriminilatis di wilayah Hukum Polres Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *