Home / BERANDA / Melalui Giat Sambangnya, Aipda Dohir Berharap Penerima PKH dapat Memaksimalkan Bantuan yang telah Diterimanya

Melalui Giat Sambangnya, Aipda Dohir Berharap Penerima PKH dapat Memaksimalkan Bantuan yang telah Diterimanya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Bantuan sosial untuk masyarakat tidak mampu terus bergulir, baik itu bantuan Program Keluarga Harapan atau PKH maupun Beras Sejahtera atau Rastra. Bertugas melakukan pengawalan dan pengawasan selama proses distribusi bantuan sosial, para utusan Polres Sumba Barat yang tersebar di seluruh penjurupun terus melakukan giat sambang ke warga desa binaan penerima bantuan sosial, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Seperti yang telah dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Lamboya Aipda M. Dohir hari ini Jumat (08/03/2019) di Kampung Gambalolu, Desa Sodana, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Berkunjung langsung ke rumah warga binaan penerima bantuan Program Keluarga Harapan atau PKH, sore itu Aipda Dohir berkesempatan berbincang-bincang dengan Ibu Apliana Bela.

Membahas terkait bantuan PKH yang telah diterima oleh warga binaannya, utusan Polsek Lamboya ini menjelaskan bahwa nominal bantuan satu keluarga dengan keluarga yang lain berbeda besarannya ditentukan dengan jumlah anggota keluarga atau anak. Memiliki dua anak, Ibu Apliana dihimbau untuk mempergunakan bantuan yang telah diterimanya demi mencukupi kebutuhan pendidikan anak-anaknya.

Seperti yang sudah-sudah, sambang Aipda Dohir kali inipun juga disambut gembira oleh warga binaannya. Bahkan mereka siap untuk mendukung program dan kegiatan dari kepolisian, khususnya jelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 mendatang. (Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Hadir di Pasar, Bhabinkamtibmas Mengimbau Warga Membersihkan Sampah Untuk Antisipasi DBD

Tribratanewssumbabarat.com ; Sambang merupakan salah satu program Kepolisian dalam membangun nilai positif ditengah masyarakat. Memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *