Meminimalisir Tindak Kejahatan, Polsek Loura Gelar K2YD

Meminimalisir Tindak Kejahatan, Polsek Loura Gelar K2YD

Tribratanewssumbabarat.com - Polres Sumba Barat ; Meminimalisir tindak kejahatan yang terjadi diwilayah hukum Polres Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK memerintahkan agar seluruh Kapolsek Jajaran Polres Sumba Barat untuk terus memaksimalkan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan sasaran Narkoba, Minuman Keras, Senjata tajam, Senjata Api serta berbagai kejatan jalanan lainnya.

Menindaklanjuti perintah Kapolres Sumba Barat, hari ini  Selasa tanggal 28 Agustus 2018 pukul 09.00 Wita Kapolsek Loura Kompol I Ketut Mastina, S.sos memerintahkan personilnya untuk menggelar K2YD di Pasar Radamata, Kabupaten Sumba Barat Daya. Dalam giat tersebut, Personil Polsek Loura mengimbau seluruh warga agar tidak mengkonsumsi minuman keras, tidak membawa senjata tajam ditempat umum, mentaati aturan lalu lintas saat berkendara dan tidak melakukan pelanggaran hukum dalam bentuk apapun.

Personil Polsek Loura juga mengingatkan warga agar tidak dipengaruhi dengan berbagai isu yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas. Para warga disampaikan pula untuk meningkatkan kerjasama dengan sesama masyarakat maupun dengan pihak Pemerintah dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih baik.

Giat tersebut berakhir pukul 11.00 Wita dengan mengamankan 1 bilah para yang kemudian diamankan di Mapolsek Loura untuk dilakukan proses lebih lanjut. (Humasressb.dok)

Editor : F Budiono Penulis : I Gede E. P. Kumbara Publish : Muhammad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami